Senin, 16 Mei 2016

Sarana yang terbaik Untuk Mengelola Istirahat Apnea

Dokter serta pasien sama semua terlalu akrab dengan apnea sisa penderitaan bisa membuat. Cara terbaik untuk menangani masalah masalah ini cenderung memicu adalah untuk mendidik diri Anda sepenuhnya pada topik. Info dan bahkan rekomendasi yang afters penawaran Anda yang indah mulai di jalan untuk kesadaran mendorong tentang penyebab dan juga terapi-terapi untuk gangguan menjengkelkan ini.

Jika Anda tidak yakin apakah Anda memiliki apnea tidur, Harga Sepatu Gats | Sepatu Gats | Jual Sepatu Gats mempertimbangkan pengaturan perekam video suara atau di samping tempat tidur Anda. Ketika Anda memeriksa rekaman, menonton atau perhatikan untuk tersedak, mengi atau berbagai indikasi lain bahwa Anda tidak mendapatkan udara yang cukup seperti yang Anda beristirahat. Ada temuan Anda untuk profesional medis Anda jika Anda menganggap bahwa Anda memiliki apnea.

Jika Anda tidak mengerti jika Anda mendengkur adalah apnea tidur atau hanya mendengkur dasar, mencoba memanfaatkan buku harian istirahat. Dalam jurnal ini, Anda pasti harus rekaman video betapa banyak waktu yang Anda berinvestasi di tempat tidur, berbagai kali bahwa Anda membangkitkan setiap malam, dan bahkan persis bagaimana usang Anda rasakan ketika Anda muncul di pagi hari.

Jika ketika membuat penggunaan mesin CPAP mulut Anda masih menganga, memanfaatkan band dagu. Ini adalah sebuah band kain sederhana yang mudah dapat menyimpan hingga dagu Anda seperti yang Anda beristirahat. Terapi CPAP tidak akan bekerja jika mulut Anda terbuka, sehingga mencoba perangkat ini mudah untuk melihat apakah itu perbaikan masalah.

apnea sisanya adalah masalah utama yang dapat ditingkatkan dengan menurunkan berat badan jika Anda mengalami obesitas. Bagi sebagian orang yang akan menyembuhkan masalah ini, untuk orang lain itu hanya bisa membantu meningkatkan tanda-tanda bahwa Anda mengalami.

Meskipun Anda mungkin tidak menjadi gemuk dan bahkan sangat gemuk, bahkan beberapa bobot berlebih tambahan dapat memicu sleep apnea. Itu menunjukkan juga jika Anda memiliki perut sedikit, Anda harus berfungsi untuk mendapatkan menghilangkannya dan juga melihat apakah yang menghilangkan masalah istirahat Anda. Anda pasti akan berterima kasih diri sendiri untuk itu setelah itu.

Spesialis serta orang awam setuju bahwa sleep apnea dapat menjadi salah satu gangguan yang paling menghancurkan individu dapat memiliki. The dampaknya pada kesehatan secara keseluruhan dapat lebih serius, serta sering juga mengancam kehidupan. Dengan sedikit keberuntungan, info terdiri dari dalam artikel singkat sebelumnya telah memberikan Anda dengan pengetahuan yang Anda harus datang dekat untuk beristirahat apnea proaktif dan juga efektif dalam mendukung diri sendiri atau seseorang yang Anda nikmati.

Jika Anda tidak jelas apakah Anda memiliki apnea tidur, pertimbangkan untuk menyiapkan audio atau video klip perekam di samping tempat tidur Anda. apnea sisanya adalah masalah serius yang bisa didorong oleh kehilangan berat badan jika Anda kelebihan berat badan. Meskipun Anda tidak bisa kelebihan berat badan atau bahkan cukup kelebihan berat badan, bahkan beberapa pound ekstra dapat membuat apnea tidur. Dengan keberuntungan, informasi termasuk dalam kedatangan sebelum artikel telah memberikan Anda dengan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk datang dekat untuk beristirahat apnea proaktif dan juga efisien pada bagian dari pada Anda sendiri atau individu yang Anda suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar